Ngeri Mutilasi di Garut, Pelaku Ternyata Makan Daging Korban!

Jakarta

Pemutilasi pria di Garut, Jawa Barat (Jabar) yakni Erus (23) diduga seorang kanibal. Erus ternyata memakan daging dari tubuh korban yang dimutilasinya.

Dilansir detikJabar pada Selasa (2/7/2024), Erus terlihat memakan sesuatu persis di samping jasad korban dalam sejumlah video yang beredar. Untuk diketahui Erus membunuh korban pada Minggu (30/6) lalu.

“Seperti di video yang beredar, bahwa tersangka memakan daging tersebut,” ucap Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo kepada detikJabar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berdasarkan pengakuan tersangka, terang Ari, korban dimutilasi menjadi 12 bagian. Ari mengatakan pengakuan tersangka diperkuat hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), dan autopsi.

“Di lokasi kami menemukan dua potongan tubuh, yakni badan dan kepala sampai pinggang, serta bokong. Di dalam karung, ada 10 potongan tubuh korban lainnya,” terang Ari.


ADVERTISEMENT

Jasad korban saat ini berada di RSUD dr. Slamet Garut untuk diidentifikasi. Sementara tersangka saat ini rencananya akan dibawa ke RS Sartika Asih Bandung untuk dites kejiwaannya.

Baca selengkapnya di sini.

(aud/imk)

Terima kasih telah membaca artikel

Ngeri Mutilasi di Garut, Pelaku Ternyata Makan Daging Korban!