Momen Panglima TNI dan Kapolri Nobar Kolosal Budaya Hari Bhayangkara ke-78

Jakarta

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyaksikan Kolosal Budaya Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Jenderal Sigit ditemani oleh Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Pantauan detikcom di lokasi, Senin (1/7/2024), Kapolri terlihat duduk di barisan paling depan. Jenderal Sigit dan Jenderal Agus terlihat duduk bersampingan.

Selain itu hadir pula sejumlah pejabat Polri. Diantaranya, Wakapolri Komjen Agus Ardianto, Kabareskim sekaligus Ketua Panitia Hari Bhayangkara ke-78 Komjen Wahyu Widada, Kabarhakam Komjen Fadil Imran, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kolosal Budaya merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-78. Kolosal Budaya akan diisi oleh tari-tarian hingga hiburan dari para penyanyi ternama.

Sebelumnya, Polri telah menggelar upacara perayaan Hari Bhayangkara ke-78. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara.


ADVERTISEMENT

Sebagai informasi, dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polri mengadakan sejumlah agenda mulai dari fun walk, bakti sosial, bakti kesehatan, hingga perlombaan baik untuk internal maupun masyarakat. Puncak perayaan adalah upacara Hari Bhayangkara pada 1 Juli.

Semua agenda yang dilakukan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 untuk lebih dekat dan dicintai masyarakat serta mempererat persatuan dan kesatuan.

Dalam hasil survei terbaru Litbang Kompas, sebanyak 73,1 persen masyarakat menilai citra Polri sangat positif. Angka ini terus meningkat dimana pada Agustus 2023 angkanya sebesar 66,8 persen. Kemudian pada Desember 2023 sebesar 71 persen.

(amw/azh)

Terima kasih telah membaca artikel

Momen Panglima TNI dan Kapolri Nobar Kolosal Budaya Hari Bhayangkara ke-78