Lacak Pelaku Pelecehan Wanita di Trotoar Bogor, Polisi Cek CCTV

Bogor

Polresta Bogor Kota masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pelecehan terhadap wanita pejalan kaki di trotoar Jl Kapten Muslihat, Kota Bogor. Polisi masih menganalisa rekaman CCTV di sekitar lokasi untuk cari pelaku pelecehan.

“Masih dilakukan penyelidikan dan identifikasi pelakunya. Iya belum (teridentifikasi),” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot, Jumat (5/7/2024).

Olot menyebut, saat ini pihaknya masih menganalisa rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi. Pelaku Pelecehan masih dicari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sudah dicek CCTV sepanjang Jl Kapten Muslihat dan masih dianalisa,” kata Olot.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial R menjadi korban pelecehan verbal oleh pria tak dikenal saat berjalan di trotoar Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor. Polisi turun tangan menyelidiki kejadian tersebut.


ADVERTISEMENT

R menceritakan peristiwa itu ia alami pada Rabu (3/7) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban yang berprofesi sebagai jurnalis ini sedang berjalan kaki di sekitar Alun-alun Kota Bogor menuju ke Stasiun Bogor.

“Gue kena pelecehan verbal dan seksual di trotoar Jalan Kapten Muslihat,” kata R, Kamis (4/7/2024).

Saat hendak menyeberang jalan menuju alun-alun, tiba-tiba pria tidak dikenal mendekatinya. Pelaku, menurutnya, sudah lansia.

“Kejadian sekitar jam 16.00, pas dari Balkot (Balai Kota) mau ke kantor (di Jakarta). Pas lagi jalan di depan Bank BJB, ada bapak-bapak udah lansia pakai jaket merah sama celana biru nundukin kepalanya buat liat muka gue,” kata R.

Seketika itu, pria tersebut melakukan pelecehan secara verbal kepada korban.

“Dia megang panggul sambil ngomong ‘cantik banget, Mbak, mukanya cantik. Pantesan cantik, dilihat dari belakang juga seksi’,” R menirukan ucapan pelaku.

(sol/azh)

Terima kasih telah membaca artikel

Lacak Pelaku Pelecehan Wanita di Trotoar Bogor, Polisi Cek CCTV