Ketum PHDI Ucap Selamat HUT Bhayangkara ke-78: Semoga Polri Semakin Dicintai

Jakarta

Ketua Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78. Ia pun berharap Polri semakin dicintai masyarakat.

“Saya mengucapkan selama hari bhayangkara ke-78. Saya berharap polisi republik indonesia semakin dicintai rakyat,” kata Wisnu dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/6/2024).

Dalam perayaan Hari Bhayangkara tahun ini Polri mengambil tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusit dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Mari kita sukseskan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk Indonesia emas. Salam presisi,” katanya.

Sebagai informasi, dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polri mengadakan sejumlah agenda mulai dari fun walk, bakti sosial, bakti kesehatan, hingga perlombaan baik untuk internal maupun masyarakat. Nantinya puncak perayaan adalah upacara Hari Bhayangkara pada 1 Juli.


ADVERTISEMENT

Semua agenda yang dilakukan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara untuk lebih dekat dan dicintai masyarakat, serta mempererat persatuan dan kesatuan.

Dalam hasil survei terbaru Litbang Kompas, sebanyak 73,1 persen masyarakat menilai citra Polri sangat positif. Angka ini terus meningkat dimana pada Agustus 2023 angkanya sebesar 66,8 persen. Kemudian pada Desember 2023 sebesar 71 persen.

(maa/knv)

Terima kasih telah membaca artikel

Ketum PHDI Ucap Selamat HUT Bhayangkara ke-78: Semoga Polri Semakin Dicintai