Jenazah Sekeluarga Korban Kebakaran di Bekasi Telah Dievakuasi ke RS

Bekasi

Kebakaran menghanguskan sebuah rumah dan gudang perabotan rumah tangga terjadi di Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Polres Metro Bekasi Kota mengatakan jenazah korban tewas telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Kota Bekasi.

“Korban lima orang kondisinya meninggal dunia dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Kota Bekasi,” kata Kasat Reksrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus di Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (3/7/2024).

Firdaus mengatakan masih mendalami penyebab kebakaran tersebut. Dia mengatakan penyebab kematian para korban juga menunggu hasil autopsi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dugaan masih didalami, nantinya tim penyidik akan berkoordinasi dengan Puslabfor untuk mengecek TKP dan menentukan penyebab dari kebakaran,” katanya.

“Ya nanti penyebab kematiannya menunggu hasil dari autopsi,” jelasnya.


ADVERTISEMENT

Firdaus menjelaskan sudah memeriksa enam orang saksi terkait kasus kebakaran itu. Sedangkan untuk jumlah kerugian akibat kebakaran belum dapat dipastikan.

“Sampai saat ini saksi yang sudah diinterogasi itu ada lebih kurang enam orang. Kerugian belum bisa ditaksir dari pihak pemiliknya masih dihitung ulang,” jelasnya.

Diketahui kebakaran menghanguskan sebuah rumah dan gudang perabotan rumah tangga di Jalan Tugu RT 002/ 008 Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Bekasi. Api membuat rumah hangus terbakar, bangunan atas ambruk, dan pagar besi penyok.

Terlihat satu unit mobil truk pikap ikut terbakar. Api yang besar juga membuat sebuah rumah yang berada di seberangnya ikut terbakar.

Api telah padam sejak sore hari, kini lokasi kebakaran menjadi tontonan warga sekitar. Terlihat garis polisi dipasang di lokasi kebakaran.

Dalam kebakaran itu, ditemukan lima orang tewas yang masih satu keluarga. Korban tewas ditemukan di dalam kamar mandi di bagian belakang bangunan.

Korban tewas itu terdiri atas Suryan (bapak), Nelly Lisayanti (ibu) Zahra (18) anak, Alma (6) anak, dan Endah (16) keponakan. Korban Nelly diketahui sedang mengandung dengan usia kehamilan 6 bulan.

(jbr/jbr)

Terima kasih telah membaca artikel

Jenazah Sekeluarga Korban Kebakaran di Bekasi Telah Dievakuasi ke RS