Jadwal Ganjil Genap Bogor Hari Ini di Puncak-Sentul, Cek di Sini

Jakarta

Jadwal ganjil genap Bogor hari ini perlu diketahui informasinya bagi masyarakat yang hendak ke Puncak dan Sentul. Ganjil genap Bogor berlaku pada akhir pekan.

Pemberlakuan sistem ganjil genap ini diterapkan guna menekan jumlah volume kendaraan dan mobilitas masyarakat di masa PPKM. PPKM Bogor sekarang masih ada di level 3. Hal ini tercantum dalam Inmendagri Nomor 47 tahun 2021.

Lantas, bagaimana jadwal sistem ganjil genap Bogor hari ini? Apa saja yang perlu diperhatikan pada sistem ganjil genap hari ini? Untuk mengetahui lebih lanjut, simak informasinya berikut ini.

Dikutip dari akun Instagram resmi TMC Polres Bogor, jadwal ganjil genap Bogor di jalur Puncak dan Sentul yakni sebagai berikut:

  • Jumat, 8 Oktober 2021
  • Sabtu, 9 Oktober 2021
  • Minggu, 10 Oktober 2021

Jadwal Ganjil Genap Bogor Hari Ini: Jam Pemberlakuan

Jam pemberlakuan sistem ganjil genap di jalur Puncak dan Sentul adalah 24 jam, mulai dari Jumat siang pukul 13:00.

Jadwal Ganjil Genap Bogor Hari Ini: Jenis Kendaraan

Masih dikutip dari akun Instagram resmi TMC Polres Bogor, jenis kendaraan yang atur adalah kendaraan roda 2 (motor) dan kendaraan roda 4 (mobil). Sementara itu, nomor pelat kendaraan juga mempengaruhi bisa atau tidak bisanya untuk melewati jalur Puncak dan Sentul.

Hari ini, Jumat, 8 Oktober 2021 yang diberlakukan adalah sistem genap. Jadi, hanya nomor plat kendaraan genap yang boleh melintas di jalur Puncak dan Sentul.

Demikian informasi mengenai jadwal ganjil genap Bogor hari ini untuk jalur Puncak dan Sentul. Semoga bermanfaat dan jangan lupa tetap patuhi aturan berlalu lintas.

(imk/imk)

Terima kasih telah membaca artikel

Jadwal Ganjil Genap Bogor Hari Ini di Puncak-Sentul, Cek di Sini