Ini Penyebab Kecelakaan Tewaskan Pemobil di Jaktim

Jakarta

Kecelakaan tunggal menyebabkan seorang pemobil Honda Jazz inisial AP (22) meninggal dunia di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi menyebut korban diduga mengantuk.

“Penyebabnya diduga mengantuk ya. Kan yang bersangkutan meninggal dia sendiri. Jadi diduga mengantuk,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto saat dihubungi, Jumat (8/10/2021).

Achrianto mengatakan pihaknya pun telah melakukan olah TKP. “Itu kan kita masih pendalaman. Kesimpulan yang kita ambil sementara ini diduga mengantuk,” ungkap Achrianto.

Untuk diketahui, mobil Honda Jazz menabrak sebuah salo dan toko material di Jalan Kolonel Soegiono, Jakarta Timur. Pengemudi mobil berinisial AP (22) meninggal dunia di tempat.

Kecelakaan itu terjadi pada Jumat (8/10/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, korban melaju dari arah barat ke timur Jl Raya Kolonel Sugiono.

“Setelah flyover Pondok Bambu hilang kendali,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto dalam keterangannya, Jumat (8/10/2021).

Setelah itu, kendaraan kehilangan kendali dan menabrak salon kecantikan di tepi jalan. Kendaraan juga menabrak sebuah toko material.

“Selanjutnya, menabrak salon kecantikan ‘Yadi Salon’ dan toko material ‘Prima Baja’,” ujar Teguh.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi tersebut mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia. Korban langsung dievakuasi petugas.

“Jenazah dievakuasi ke RS Persahabatan, Jakarta Timur,” katanya.

(ygs/knv)

Terima kasih telah membaca artikel

Ini Penyebab Kecelakaan Tewaskan Pemobil di Jaktim