HUT Bhayangkara ke-78, Ketua MPR Harap Polri Lebih Maksimal Layani Rakyat

Jakarta

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 kepada institusi Polri. Dia menyampaikan harapan untuk Polri agar menjadi lebih baik lagi.

“Saya Bambang Soesatyo, Ketua MPR Republik Indonesia, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang mengambil tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’,” kata Bamsoet dalam keterangannya, Minggu (30/6/24).

Ia berharap, ke depan, Polri semakin melakukan penegakkan hukum yang berkeadilan. Selain itu, dia juga berharap Polri tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Semoga Polri sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa dapat terus mengemban tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucapnya.

“Serta menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat. Selamat ulang tahun,” lanjut dia.


ADVERTISEMENT

Sebagai informasi, HUT Bhayangkara ke-78 akan jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang. Sejumlah tokoh pun sudah menyampaikan harapannya untuk Polri bisa lebih baik lagi.

(maa/dwia)

Terima kasih telah membaca artikel

HUT Bhayangkara ke-78, Ketua MPR Harap Polri Lebih Maksimal Layani Rakyat