Wakil Indonesia Berhasil Meraih Gelar Miss Internasional

Wakil dari Indonesia yang bernama Kevin Lilliana akhirnya berhasil meraih gelar Miss Internasional yang tentunya membanggakan bagi seluruh warga. Ternyata keberhasilan tersebut bukanlah sesuatu yang mudah karena Kevin begitu panggilan akrab Kevin Lilliana harus bekerja keras sendirian selama mengikuti ajang kecantikan internasional tersebut.

Kevin Lilliana Berhasil Meraih Gelar Miss Internasional

Acara Miss Internasional kali ini diselenggarakan di Tokyo. Setelah perjuangan yang panjang akhirnya Kevin berhasil menaklukkan ke-69 peserta lainnya yang berasal dari berbagai negara di dunia. Bahkan beberapa peserta yang diunggulkan juga berhasil dikalahkan oleh Kevin. Diantaranya adalah peserta dari tuan rumah yaitu Jepang yang mendapatkan banyak dukungan oleh warga Jepang. Dan juga peserta dari Venezuela yang sempat diunggulkan untuk memenangkan ajang Miss Internasional tersebut.

Namun sepertinya takdir berkehendak bahwa Kevin-lah yang harus mengenakan mahkota merah yang menjadi ciri khas dari gelar Miss Internasional tersebut. Akhirnya mahkota tersebut diterima oleh Kevin dari tangan Miss Internasioan sebelumnya yaitu Kylie Verzosa yang berasal dari Filipina.

Baca Juga: Viral Muda Mudi Berikan Miras Pada Hewan TSI



Perjuangan Selama Masa Karantina Miss Internasional

Sebelum acara puncak yang diselenggarakan di Tokyo Dome tersebut, Kevin ternyata harus menjalani masa karantina selama dua minggu yang dimulai pada 25 Oktober silam dan juga diselenggarakan di Jepang.

Ternyata kelebihan Kevin Lilliana dibandingkan dengan peserta lainnya sudah terlihat semenjak Ia baru menjalani masa karantina. Bahkan pada masa karantina tersebut Kevin berhasil menyabet beberapa penghargaan.

Yang pertama Kevin Lilliana berhasil meraih urutan kedua miss untuk Panasonic Award. Dan berikutnya Ia juga berhasil meraih gelar dari Missossology yaitu People Choice. Selain itu selama masa karantina, Kevin juga terkenal sebagai sosok yang rendah hati dan juga senang menolong. Mungkin inilah salah satu penyebab Ia berhasil meraih gelar Miss Internasional tersebut.

Kenakan Kostum Jamu Gendong di Ajang Miss Internasional

Saat acara Miss Internasional berlangsung, ada hal yang unik yang dilakukan oleh Kevin Lilliana. Hal tersebut berkenaan dengan kostum nasional yang dikenakan oleh Kevin pada ajang kecantikan tersebut. Saat diharuskan menggunakan kostum nasional, ternyata Kevin memilih mengenakan kostum jamu gendong.

Kostum ini memang unik namun tetap membuat Kevin terlihat cantik dan menawan. Kostum buatan Annisa Febby tersebut terbuat dari kebaya berwarna ungu dengan bordiran yang cantik. Berbeda dengan kebaya pada umumnya, kebaya yang dikenakan Kevin ini hanya memiliki satu lengan saja. Yang membuatnya lebih menarik adalah Kevin juga harus membawa keranjang berisi jamu serta ulekan. Kostum ini akhirnya jadi mendua setelah keberhasilan Kevin meraih gelar Miss Internasional.

Kegiatan Setelah Memenangkan Ajang Miss Internasional

Setelah berhasil memenangkan ajang kecantikan tersebut, nantinya Kevin akan tinggal sementara waktu di Tokyo yang merupakan pusat dari penyelenggaraan Miss Internasional. Namun selain itu, Kevin juga akan melakukan kegiatan keliling dunia untuk mempromosikan berbagai kebudayaan dunia yang juga termasuk Indonesia. Miss Internasional sebelumnya juga telah berkeliling ke-19 negara untuk melakukan misi kebudayaan tersebut. Memang Miss Internasioal sendiri menjadikan diri mereka sebagai duta untuk menyebarkan perdamaian serta kecantikan di seluruh dunia.

Kita ucapkan selamat pada Kevin Lilliana yang berhasil meraih gelar Miss Internasional dan membuat bangga seluruh rakyat Indonesia. Mari kita dukung Kevin dalam kegiatannya untuk mempromosikan perdamaian serta kecantikan di seluruh dunia selama menjabat sebagai Miss Internasional tersebut. Semoga prestasi Kevin ini juga dapat diikuti oleh pemudi Indonesia lainnya di masa depan.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: