Geger Mayat Lansia Tergeletak di Sungai Cideres Majalengka

Majalengka

Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak di bantaran Sungai Cideres, Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (22/11/2021) siang. Temuan mayat itu membuat geger masyarakat setempat.

Mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Rahmat (45). Saat itu Rahmat yang sedang mencari rongsokan terkejut melihat ada sesosok mayat tergeletak di tumpukan sampah.

“Lagi cari rongsok, pas saya korek-korek itu kok ada kaya orang. Lalu saya panggil teman buat cek dan ternyata benar itu mayat manusia,” kata Ramat di lokasi.

Melihat ada mayat, Ramat dan temannya langsung bergegas melapor ke pihak berwajib. Saat ditemukan kata dia kondisi mayat itu dalam keadaan telanjang. “Gak pakai pakaian, kayaknya perempuan,” ujarnya.

Mendapati laporan adanya temuan mayat, petugas kepolisian yakni tim inafis Satreskrim Polres Majalengka langsung tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi. Dari hasil indentifikasi, diketahui mayat tersebut berjenis kelamin perempuan yang merupakan warga Kelurahan Babakan, Majalengka.

“Jadi tadi kami dapat laporan warga ada temuan mayat. Setelah dicek ke lokasi, diketahui identitas mayat itu atas yakni seorang lansia perempuan bernama Cicih Samsiah 80 tahun,” ucap Kasatreskrim Polres Majalengka AKP Febri A Simosir saat dikonfirmasi terpisah.

Menurut Febri dari hasil pemeriksaan kuat dugaan mayat lansia itu merupakan korban hanyut. Namun Ia memastikan masih diperlukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab korban meninggal dunia.

“Bisa saja karena hanyut sedang mandi, karena semalam hujan besar dan air cukup deras di sungai tersebut,” tandasnya.

(mud/mud)

Terima kasih telah membaca artikel

Geger Mayat Lansia Tergeletak di Sungai Cideres Majalengka