Geger 7 Kambing di Cilodong Depok Dicuri, 3 Ekor Hanya Tersisa Jeroan

Depok

Maling mencuri 7 ekor kambing milik warga berinisial AM (47) di Cilodong, Depok. Sebanyak 4 ekor dibawa hidup-hidup oleh pelaku, 3 ekor ditinggalkan jeroan saja di lokasi.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/6/2024). Mulanya, sekitar pukul 00.10 WIB saksi mengecek kandang, jumlah kambing masih lengkap.

“Setelah itu saksi istirahat di pos yang tidak jauh dari TKP. Kemudian sekitar pukul 03.45 WIB saksi mendengar suara berisik dari arah kandang kambing,” kata Margiyono dalam keterangannya, Minggu (30/6/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat dicek, terdapat banyak isi perut kambing atau jeroan tidak dari kandang. Ada 3 kantong plastik besar yang di dalamnya terdapat kambing yang sudah dipotong.

“Atas kejadian tersebut saksi menghubungi pemilik atau korban dan melihat rekaman CCTV. Dari rekaman CCTV terlihat ada 2 orang yang tidak dikenal dan diduga sebagai pelaku pencurian kambing,” tutunya.


ADVERTISEMENT

Imbas kejadian itu, korban mengalami kerugian total 7 kambing yang dicuri, 3 ekor hanya ditinggalkan jeroan saja. Saat ini kasus tersebut sedang diselidiki pihak kepolisian.

(idn/idn)

Terima kasih telah membaca artikel

Geger 7 Kambing di Cilodong Depok Dicuri, 3 Ekor Hanya Tersisa Jeroan