Cerita Jerat Utang di Balik Kematian Tragis Ibu dan Dua Anaknya

Bandung BaratInformasi ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Ibu dan dua anaknya ditemukan tak bernyawa di dalam rumah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Mayat ketiganya ditemukan oleh sang suami sekaligus sang ayah yang saat itu baru pulang bekerja, Rabu (7/4) pukul 16.00 WIB.

Sang ibu berusia 31 tahun. Kemudian anak pertamanya usia 5 tahun dan anak kedua umurnya 3 tahun.

Ibu dan dua anak itu posisinya terpisah. Ibu gantung diri di kusen ruang tamu. Sementara dua anaknya terlentang di atas matras.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan sang ibu diduga kuat mengambil nyawa kedua anaknya terlebih dahulu baru kemudian bunuh diri. “Diduga kuat bunuh diri, tapi kita harus pastikan lagi setelah menerima hasil autopsi. Termasuk bagaimana dua anak itu meninggal dunia akan dipastikan nanti (setelah autopsi),” ujar Yohannes.

Dari tubuh ibu tersebut tak ditemukan luka bekas penganiayaan, melainkan hanya luka bekas jeratan leher. “Dia bunuh diri setelah mengambil nyawa anaknya,” kata Yohannes.

Terima kasih telah membaca artikel

Cerita Jerat Utang di Balik Kematian Tragis Ibu dan Dua Anaknya