Anwar Ibrahim Beri Ucapan Selamat ke Prabowo Usai Operasi Cedera Kaki

Putrajaya

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto telah sukses menjalani operasi berisiko tinggi terhadap kaki kirinya yang dulu cedera. Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim memberi ucapan selamat kepada Presiden RI terpilih tersebut.

“Saat berbincang melalui telepon dengan Presiden Terpilih Indonesia dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto hari ini, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan operasi baru-baru ini,” tulis Anwar Ibrahim sebagaimana dilansir dari akun Instagram resminya, Senin (1/6/2024).

Anwar Ibrahim memajang foto dirinya saat berbincang via telepon. Dia nampak duduk di kursi belakang meja, dengan tablet di depannya. Dia tersenyum.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Turut mendoakan agar selama masa pemulihannya, Prabowo diberikan perawatan yang baik dan perawatan intensif serta diberikan kesembuhan yang cepat agar ia dapat segera kembali menjalankan tanggung jawab yang dipercayakan,” tulis Anwar Ibrahim dalam bahasa Melayu Malaysia, diterjemahkan redaksi ke Bahasa Indonesia.

Anwar dan Prabowo berbincang pula mengenai masalah internasional, termasuk soal pengiriman pasukan perdamaian ke Jalur Gaza, Palestina. Anwar juga mendoakan agar Pilkada serentak 2024 di Indonesia berjalan baik, serta pelantikan Prabowo sebagai Presiden RI berjalan lancar.


ADVERTISEMENT

“Semoga segala persiapan pelantikan Prabowo sebagai Presiden pada 20 Oktober 2024 berjalan lancar,” tulis Anwar.

(dnu/dnu)

Terima kasih telah membaca artikel

Anwar Ibrahim Beri Ucapan Selamat ke Prabowo Usai Operasi Cedera Kaki