Anies Bertemu IMI Bahas Pelaksanaan Formula E Jakarta

Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) hari ini. Pertemuan membahas mengenai persiapan ajang Formula E Jakarta pada 2022 mendatang.

Dari foto yang diterima detikcom, tampak Anies duduk bersama Bambang Soesatyo (Bamsoet) selaku Ketua Umum IMI dan Co-Founder Formula E, Alberto Longo. Anies tampak didampingi oleh Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku penyelenggara Formula E di Jakarta, Widi Amanasto. Sedangkan Bamsoet didampingi oleh Sekjen IMI, Ahmad Sahroni.

Berdasarkan undangan yang diterima diterima awak media, Jakpro bersama IMI bakal menggelar pertemuan untuk membahas persiapan Formula E. Pertemuan ini dijadwalkan hari ini pukul 19.00 WIB di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Seiring dengan akan digelarnya Jakarta E-Prix 2022 di DKI Jakarta, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat akan menggelar pertemuan dengan berbagai pihak untuk membahas kesiapan DKI Jakarta dalam menggelar event internasional ini.

Selain IMI dan Jakpro, pertemuan itu nantinya dihadiri Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) diantaranya Ketua TGUPP Amin Subekti dan Wijayanto Samirin serta sejumlah pembalap seperti Richardo Galael, Sean Galael, Robert Kardinal, Junaidi Elvis dan Dumoli Pardede.

(dwia/dwia)

Terima kasih telah membaca artikel

Anies Bertemu IMI Bahas Pelaksanaan Formula E Jakarta