Aksi Spektakuler Stuntman Show dari Seluruh Dunia Bakal Digelar di TMII

Jakarta

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo mendukung rencana diselenggarakannya Indonesia International Stuntman Show pada akhir tahun 2024 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Event yang digelar CRK Entertainment dengan TMII ini didukung oleh IMI DKI Jakarta dan IMI Pusat.

“Event ini menjadi persembahan keluarga besar IMI dalam menyemarakkan TMII, khususnya dalam menyambut libur akhir tahun 2024. Indonesia International Stuntman Show 2024 akan menghadirkan berbagai aksi spektakuler dari stuntman ternama asal Italia, Spanyol, dan Brasil, termasuk dari Indonesia,” ungkap Bamsoet dalam keterangannya, Sabtu (6/7/2024)

“Mereka akan menampilkan beragam atraksi seru yang belum pernah ada sebelumnya. Dari aksi berbahaya yang menegangkan hingga trik-trik mengagumkan yang memerlukan keterampilan tinggi,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Bamsoet, pemilihan lokasi TMII sangat tepat dan sempurna sebagai venue Indonesia International Stuntman Show. Sebab, TMII memiliki fasilitas yang memadai dan komitmen yang kuat untuk mendukung acara-acara berkelas dunia, apalagi event ini akan menjadi salah satu highlight utama bagi pengunjung TMII di akhir tahun 2024.

“Bukan hanya tentang menghadirkan hiburan, event ini juga tentang menunjukkan keterampilan luar biasa dari para stuntman terbaik dunia. CRK Entertainment memiliki track record yang luar biasa dalam mengadakan berbagai acara spektakuler, sehingga event Indonesia International Stuntman Show dipastikan juga akan sukses dan meriah,” jelas Bamsoet.


ADVERTISEMENT

Ia memaparkan MoU antara CRK Entertainment dan TMII yang sudah ditandatangani menjadi awal dari berbagai persiapan yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak. Keduanya akan memastikan acara Indonesia International Stuntman Show sukses dihelar dengan persiapan teknis, keamanan, serta promosi acara. Hal ini pun diharapkan dapat menarik minat penonton dari berbagai kalangan.

“Selain Indonesia International Stuntman Show, CRK Entertainment dan TMII juga berkomitmen untuk menghadirkan berbagai acara internasional lainnya di masa mendatang. Seperti sirkus internasional, monster truck show, dan berbagai hiburan spektakuler lainnya. Hal ini sejalan dengan visi bersama untuk menjadikan TMII sebagai pusat hiburan kelas dunia di Indonesia,” tuturnya.

“Dengan dilaksanakannya acara ini di TMII, diharapkan juga dapat menjadi salah satu upaya pelestarian budaya Indonesia serta memperkenalkannya kepada dunia internasional,” pungkas Bamsoet.

Sebagai informasi, dukungan ini disampaikan Bamsoet saat menemui CEO CRK Entertainment Moch. Chandra Kurniawan serta Komisaris CRK Entertainment Kenia Khairunnisa Mahendra dan Amelia Edmil. Turut hadir Direktur Utama TMII Intan Ayu Kartika, Direktur Komersil TMII Ratri Paramita, Direktur Operasi TMII Arie Prasetyo, Manager Corplan TMII Jeffry Aldi Permana, dan Advisor Planning TMII Eric Lesmana.

(prf/ega)

Terima kasih telah membaca artikel

Aksi Spektakuler Stuntman Show dari Seluruh Dunia Bakal Digelar di TMII