4 Fakta Bocah Tewas Tertabrak di Tol Cijago Usai Kejar Layangan

Jakarta

Bocah berinisial IR ditemukan tewas di ruas Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago). Bocah berusia 8 tahun itu tewas tertabrak mobil yang melintas di jalan tol.

Peristiwa terjadi pada Minggu (30/6) sekitar pukul 18.30 WIB. Korban saat itu mengejar layangan hingga ke jalan tol lalu tertabrak mobil dan tewas.

“Terkait penemuan jenazah di kolong jembatan Pelni, ruas Tol Margonda-Jagorawi, kami dari Satlantas Polres Metro Depok masih melakukan penyelidikan,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra, kepada detikcom, Senin (1/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut fakta-fakta kecelakaan tersebut yang dirangkum detikcom, Rabu (3/7/2024).

1. Bocah Kejar Layangan

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan kecelakaan korban tertabrak mobil yang saat itu dikemudikan oleh AJ (55). Korban tertabrak saat mengejar layangan.


ADVERTISEMENT

“Pengemudinya tidak menyadari adanya penyeberang jalan yang menyeberang (mengejar Layangan) dari arah selatan ke utara,” kata Made dalam keterangannya, Selasa (2/7).

2. Detik-detik Kecelakaan

Made mengatakan kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan AJ (55) melaju dari arah barat ke timur melalui Jalan Tol Cijago. Sesampai di Km 45, mobil tersebut menabrak korban yang mengejar layangan.

Pengemudinya tidak menyadari saat itu ada korban yang menyeberang sedang mengejar layangan dari arah selatan ke utara.

“Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar terjadilah benturan tersebut, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” imbuhnya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya…..

Terima kasih telah membaca artikel

4 Fakta Bocah Tewas Tertabrak di Tol Cijago Usai Kejar Layangan