2 Personel Drumband di Sukabumi Tewas Diserempet Bus

Jakarta

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan bus terjadi di Sukabumi, Jawa Barat (Jabar). Dua orang personel drumband meninggal usai diserempet bus.

Dilansir detikJabar, rombongan drumband menaiki sepeda motor bonceng tiga orang. Kecelakaan terjadi di jalan persimpangan dari arah Cibolang menuju Terminal Tipe A, tepatnya di Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

“Ya sementara rombongan drum band, tapi korban (menggunakan sepeda motor) mendahului rombongannya, sedangkan rombongannya masih di belakang menggunakan truk,” kata Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Andhika Pratistha, dilansir detikJabar, Sabtu (29/6/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kecelakaan bermula saat korban inisial MJM (17) mengendarai sepeda motor Yamaha Mio F 4865 TR dengan membawa dua orang penumpang yaitu RF (15) dan MRP (10). Kemudian motor yang dibawa korban diduga berserempetan dengan kendaraan bus Laju Utama bernopol F 7651 SD.

“Sehingga pengemudi dan penumpang kendaraan sepeda motor tertabrak oleh kendaraan bus Laju Utama. Dugaan sementara bus itu menyerempet dan melindas dua orang korban,” ujarnya.


ADVERTISEMENT

Korban MJM dan RF dinyatakan tewas di tempat dengan luka berat di bagian kepala. Sedangkan korban MRP mengalami luka ringan dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Syamsudin SH untuk visum et refertum.

Baca selengkapnya di sini.

(dek/taa)

Terima kasih telah membaca artikel

2 Personel Drumband di Sukabumi Tewas Diserempet Bus