Seorang Perempuan di Jember Tewas Dicekik Pacarnya yang Cemburu

Jember

Seorang perempuan di Jember tewas usai dicekik pacarnya sendiri. Ulah pelaku didasari cemburu karena menduga korban berpacaran dengan pria lain.

“Korban dicekik hingga meninggal dunia oleh pelaku, diduga karena cemburu,” kata Kapolsek Sukowono AKP I Putu Adi Kusuma saat dihubungi detikcom, Kamis (13/1/2022).

Korban diketahui bernama Wahyu Nurmadani (20) warga Dusun Krajan, Desa Pocangan, Kecamatan Sukowono. Sedangkan tersangka adalah Salim Yuda Prawira (25), warga Dusun Gedang, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Jangkar, Situbondo.

“Korban dicekik saat berada di kamarnya. Peristiwanya tadi siang. Sekitar pukul 13.00 WIB,” kata Adi.

Menurut Adi, korban dan pelaku berpacaran selama 1,5 bulan. Namun dalam perjalanan asmara mereka, pelaku curiga korban menjalin hubungan dengan pria lain.

“Karena cemburu itu, pelaku berangkat seorang diri ke rumah korban,” katanya.

Pelaku masuk pagi hari ke rumah korban saat kondisi rumah tidak ada orang sama sekali.

“Pelaku menyelinap masuk ke kamar korban, sembunyi di samping lemari. Itu dilakukan karena pelaku ingin membuktikan apa benar korban ini punya hubungan sama pria lain,” jelas Adi.

Sekitar pukul 13.00 WIB, korban pun datang dan masuk ke kamar. Korban kala itu tak menyadari bahwa ada pacarnya di dalam kamar itu.

Selanjutnya, kata Putu Adi, korban melakukan video call dengan seorang pria. Mendapati korban video call dengan pria lain, pelaku langsung emosi.

“Saat itulah pelaku keluar dari tempat persembunyiannya dan mencekik korban hingga meninggal dunia,” katanya.

Tak lama kemudian, orang tua korban datang dan mendapati korban sudah tak bernyawa di dalam kamarnya. Pelaku yang masih berada di dalam kamar berusaha kabur, sehingga orang tua korban berteriak.

“Warga yang mendengar teriakan itu berhasil menangkap pelaku dan sempat dipukul. Kemudian langsung kita amankan,” kata Adi.

(iwd/iwd)

Terima kasih telah membaca artikel

Seorang Perempuan di Jember Tewas Dicekik Pacarnya yang Cemburu