Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Editor Metro TV Pagi Ini

Jakarta

Polda Metro Jaya akan mengumumkan hasil penyelidikan kasus kematian editor Metro TV Yogi Prabowo pagi ini. Polisi akan memberikan penjelasan secara terang benderang terkait penyelidikan yang diperoleh selama 14 hari.

“Hasil penyelidikan dan penyidikan akan kami rilis besok, tunggu besok saja,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat saat dihubungi detikcom, Jumat (24/7/2020).

Tubagus menyampaikan rilis akan disampaikan pada pukul 10.00 WIB di Polda Metro Jaya, Sabtu (25/7) besok. Sementara itu, Tubagus tidak menjelaskan apa hasil akhir dari penyelidikan yang akan disampaikan tersebut.

“Sudah, besok saja, tunggu,” kata Tubagus.

Sebelumnya, Tubagus sudah menyampaikan sinyal adanya sedikit titik terang dalam penyelidikan kematian Yodi Prabowo. Tubagus saat itu juga menjanjikan akan segera mengungkapkannya ke publik.

“(Titik terang) mudah-mudahan, artinya teman-teman pers kan banyak sekali yang nanya ke kami, dari yang TV sampai media online. Makanya dalam waktu dekat ini kita akan sampaikan perkembangannya,” ujar Tubagus.

Sebelumnya, Direktur Pemberitaan Metro TV Arief Suditomo mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi dari polisi terkait perkembangan hasil penyelidikan Yodi Prabowo. Kepada Arief, polisi mengungkap ada kemajuan dalam penyelidikan tersebut.

“Progres, mereka (polisi) bilang ada progres. Tapi ya kita tidak mendapatkan detail. Saya bukan dalam posisi mengejar mereka sejauh mana,” kata Arief setelah menemui penyidik di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/7/2020).

Terima kasih telah membaca artikel

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Editor Metro TV Pagi Ini