Mayat Pria di Ciliwung Bogor Punya Tato Mawar di Tangan, Identitas Misterius

Bogor

Identitas mayat pria yang ditemukan di Sungai Ciliwung, Sukaraja, Kabupaten Bogor, masih misterius. Namun, mayat tersebut memiliki ciri khusus pada tangannya.

“Untuk ciri-ciri yang kami dapati pada jenazah tersebut kami mendapati ada tato di lengan sebelah kirinya menyerupai bunga mawar. Untuk tinggi kami perkirakan sekitar 170 cm,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara kepada wartawan, Kamis (4/7/2024).

Terpisah, Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang mengatakan kondisi mayat saat ditemukan mengenakan kalung perak atau emas berwarna putih.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Terdapat luka di bagian belakang kepala akibat hantaman benda tumpul dan alat kelamin yang sudah terpotong atau hilang,” jelas Birman.

Pihak kepolisian mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan keluarga atau kerabat melapor ke polisi. Sebab, mayat hingga saat ini belum teridentifikasi.


ADVERTISEMENT

“Kami imbau untuk masyarakat yang merasa beberapa hari terakhir ada anggota keluarga atau sanak saudaranya yang susah dihubungi atau tidak pulang, kami harap segera melapor ke kantor kepolisian terdekat,” ucapnya.

Mulut Mayat Tersumpal Kain

Sebelumnya diberitakan, Damkar Kabupaten Bogor mengungkap kondisi mayat pria di tepi Sungai Ciliwung, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Terdapat luka di kepala dan mulutnya tersumpal kain.

“Ada bekas luka di kepala, kemudian di mulut juga kita lihat kayak ada sumpalan. Jadi kita awal lihat kondisi mungkin itu lidah, ternyata sumpalan bekas kain,” kata Danru 3 Rescue Damkar Kabupaten Bogor, M Ridwan, kepada wartawan di lokasi, Rabu (3/7).

Melihat kondisinya, Ridwan memperkirakan kondisi mayat sudah 3-5 hari. Sebab, mayat menimbulkan bau tidak sedan dan kondisinya sudah mulai membusuk.

“Perkiraan mungkin karena kondisinya sudah agak lebam dan menimbulkan bau, diperkirakan sudah 3-5 hari. Karena kondisi sudah mulai membusuk,” ucapnya.

(rdh/mea)

Terima kasih telah membaca artikel

Mayat Pria di Ciliwung Bogor Punya Tato Mawar di Tangan, Identitas Misterius