Mayat Pria Berkaus Merah Ditemukan Mengambang di Kali BKB Menteng

Jakarta

Sesosok mayat pria ditemukan di Kali Banjir Kanal Barat (BKB), Menteng, Jakarta Pusat. Belum diketahui identitas pria tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Gozali Luhulima mengatakan, mayat tersebut ditemukan pada pukul 09.00 WIB padi tadi. Dua orang saksi telah diperiksa polisi terkait penemuan mayat tersebut.

“Kita sudah periksa dua orang saksi, warga situ juga yang pertama lihat. Keteranganya dia itu emang ngeliat ada orang ngambang di kali, kemudian dia panggil warga dan kemudian diangkat,” kata Kanit Polsek Menteng Kompol Gozali Luhulima ketika dihubungi, Jumat (24/7/2020).

Gozali menyebutkan dua saksi yang telah diperiksa tersebut tidak mengenal korban. Para saksi pun tidak mengetahui sejak kapan jenazah tersebut mengambang di Banjir Kanal Barat.

Saat ditemukan, jenazah menggunakan celana pendek warna cokelat dan kaus warna merah serta jaket berwarna cokelat. Gozali menyebutkan saat dievakuasi pukul 10.00 WIB, kondisi kulit mayat sudah terkelupas.

Sementara tidak ditemukan kartu identitas pada korban. Jenazah saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi.

“Nggak ada kartu identitas juga. Nggak ada identitas sama sekali. Ini masih di Rumah Sakit Cipto ya buat divisum autopsi. Belum ada yang tahu identitasnya siapa terus orang mana itu,” pungkas Gozali.

Kasus ini masih diselidiki oleh pihak Polsek Menteng. Polisi mengimbau warga yang mengenal korban untuk segera melapor.

(mea/mea)

Terima kasih telah membaca artikel

Mayat Pria Berkaus Merah Ditemukan Mengambang di Kali BKB Menteng