Lansia di Maros Sulsel Perkosa Bocah Pakai Modus Tawarkan Mangga

Jakarta

Pria lansia berinisial PP (62) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), nekat memperkosa bocah berusia 9 tahun dengan modus menawarkan mangga ke korban. Aksi bejat pelaku terbongkar usai kepergok paman korban dan kini sudah ditangkap polisi.

“Pengungkapan kasus tindak pidana persetubuhan terhadap anak, anggota berhasil mengamankan terduga pelaku dengan identitas laki-laki TP alias PP,” ujar Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Aditya Pandu, dilansir detikSulsel, Senin (1/7/2024).

Aksi itu terjadi di Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, pada Sabtu (29/7) sore. Pelaku diamankan tidak lama setelah keluarga korban membuat laporan ke polisi pada hari yang sama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aditya mengatakan saat itu korban tengah menonton televisi di dalam rumahnya. Pelaku yang lewat di depan rumah korban kemudian menawarkan mangga kepada korban namun ditolak

“Korban dipanggil oleh pelaku melalui jendela rumah dan mengatakan menawarkan mangganya, namun korban menolak karena belum makan,” ungkap Aditya.


ADVERTISEMENT

Kemudian, pelaku pun langsung mendatangi korban. Selanjutnya, pelaku memperkosa korban di dalam rumahnya. Pada saat itu juga, pelaku langsung mendorong korban ke tembok dan menyetubuhi korban.

Baca selengkapnya di sini.

(azh/azh)

Terima kasih telah membaca artikel

Lansia di Maros Sulsel Perkosa Bocah Pakai Modus Tawarkan Mangga