Inilah Inovasi Imunomodulator Herbal Asli Indonesia Untuk Proteksi Diri dari Covid-19

Jakarta

Bersamaan dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2020, Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional mengumumkan sembilan Produk Inovasi Percepatan Penanganan COVID-19.

Salah satu inovasi yang dirilis adalah produk daya tahan tubuh, yaitu Fatigon Promuno sebagai Imunomodulator Herbal Asli Indonesia, yang mengandung 4 herbal pilihan.

Inovasi dari Fatigon Promuno adalah dengan 3 aksi proteksi, yaitu antivirus, antiradang, dan imunomodulator, yang bekerja maksimal untuk mencegah serta menangani infeksi virus, khususnya pada kondisi transisi pandemi atau new normal ini.



Kandungan imunomodulator pada Fatigon Promuno adalah yang paling optimal untuk memperkuat daya tahan tubuh karena memiliki mekanisme imunostimulan dan imunosupresan.

Imunostimulan bekerja meningkatkan sistem imun tubuh untuk mengatasi infeksi virus sementara imunosupresan mengoptimalkan atau menjaga reaksi imun tubuh agar tidak berlebihan. Sehingga Fatigon Promuno aman dikonsumsi setiap hari, dengan dosis konsumsi tiga kali sehari.

Foto: Dok. Fatigon

Sudah tahu kan komposisi dan manfaat dari Fatigon Promuno? Kombinasi 4 bahan herbal pilihan dan 3 aksi proteksinya menghadirkan proteksi maksimal untuk tubuh kesehatan kamu dan keluarga di masa new normal.

(adv/adv)

Terima kasih telah membaca artikel

Inilah Inovasi Imunomodulator Herbal Asli Indonesia Untuk Proteksi Diri dari Covid-19