Ganjarist Siap Kawal Ganjar Maju Lagi di Pilpres 2029

Jakarta

Relawan Ganjarist menyatakan komitmennya tetap berada di barisan Ganjar Pranowo meski kalah Pilpres 2024. Ganjarist siap mengawal Ganjar maju lagi di Pilpres 2029.

Hal tersebut diungkap Ketua Umum Ganjarist Kris Tjandra dalam perayaan HUT ke-3 Ganjarist di Gedung Pertemuan Pertamina Jakarta, Minggu (2/2). Kris menegaskan sejak awal berdiri, Ganjarist solid mendukung Ganjar.

“Selama 3 tahun perjalanannya, Ganjarist sudah konsisten dan solid untuk tetap mengawal Ganjar Pranowo maju dalam Pilpres 2024,” ujar dalam keterangannya, Senin (3/6/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Di HUT ke-3 ini juga kami berharap seluruh relawan Ganjarist tetap solid, tetap di barisan rakyat, dan tetap mengawal seorang Ganjar Pranowo untuk fokus dan maju kembali di Pilpres 2029,” lanjutnya.

Kris mengatakan perjuangan untuk Pilpres 2024 sudah selesai. Namum, perjuangan untuk mengawal cita-cita demokrasi ke depan belum selesai.


ADVERTISEMENT

“Perjuangan untuk Pilpres 2024 sudah selesai, tapi perjuangan untuk Indonesia, untuk demokrasi yang lebih baik, dan untuk mengawal cita-cita reformasi harus tetap kita lakukan,” ujarnya.

Kris menekankan pihaknya akan terus berjuang mendukung Ganjar. Pihaknya juga akan fokus melayani masyarakat.

“Garis perjuangan Ganjarist masih sama yaitu kita akan terus berada di barisan rakyat. Kami akan fokus untuk terus melayani masyarakat dan bermanfaat kepada masyarakat,” tutup Kris.

Sementara itu, Ganjar Pranowo menyapa dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada relawan Ganjarist melalui live streaming video conference. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ganjarist yang selama ini sudah menemaninya dan Mahfud MD berkeliling Indonesia menemui masyarakat.

“Saya sangat senang saya sangat bangga pada kawan-kawan Ganjarist yang selalu membawa nilai-nilai integritas yang tinggi,” ujar Ganjar.

Ganjar berharap relawan Ganjarist akan mentransformasikan diri menjadi sebuah kekuatan masyarakat sipil yang akan selalu mengawal demokrasi.

“Saya berharap betul kawan-kawan adalah pejuang pada garis terdepan yang selalu membawa nilai-nilai anti korupsi kolusi dan nepotisme,” ucapnya.

“Bantulah rakyat, mari kita bersama mereka dan kita gerakkan sesuatu yang bikin hidup masyarakat rakyat kecil jauh lebih baik. Saya yakin kawan-kawan Ganjarist pasti bisa,” lanjut Ganjar.

Beberapa tokoh juga menghadiri acara tersebut, di antaranya Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto, Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

(eva/ygs)

Terima kasih telah membaca artikel

Ganjarist Siap Kawal Ganjar Maju Lagi di Pilpres 2029