Dukungan Iptu Martha buat Sang Suami Wawalkot Depok di Pilkada 2020

Jakarta

Sebagai seorang Polwan, Iptu Martha Catur Wurihandini juga tidak melepas kewajibannya sebagai seorang istri dari Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna. Salah satunya dengan memberikan dukungan penuh bagi Pradi yang mencalonkan diri pada Pilkada 2020.

“Saya sebagai istri mendukung dan anak-anak juga, semoga perjuangan Bapak dan kecintaannya selama ini 5 tahun dengan masyarakat Depok dapat dipercaya kembali oleh masyarakat Kota Depok,” kata Martha saat berbincang dengan detikcom, Kamis (23/7/2020).

Martha berharap, dengan majunya sang suami pada Pilkada tahun ini bisa membawa Kota Depok menuju perubahan yang lebih baik lagi. Polwan BM ini juga berharap kepercayaan masyarakat Kota Depok kepada suaminya dalam memimpin pembangunan Kota Depok.

“Bisa dapat lebih baik lagi Kota Depok pada umumnya dan ada perubahan ya khususnya karena membina suatu kota selama 5 tahun itu sangat sebentar ya. Mudah-mudahan dengan bapak masih diberi kepercayaan bisa ada perubahan baru di Kota Depok,” ujar Martha.

Di sisi lain, Martha selalu mendoakan sang suami. Meski punya kesibukan sendiri, Martha selalu mendampingi sang suami pada acara-acara penting di Pemkot Depok yang mengharuskan pendampingan istri.

Pradi Supriatna memang sudah menyatakan kesiapannya maju dalam Pilkada Depok 2020. Pradi mengatakan siap melawan calon yang diusung oleh partai terkuat di Depok.

“Yang namanya persaingan sehat itu akan mendapat nilai yang maksimal ketika kompetisinya juga sehat dengan lawan yang juga hebat,” kata Pradi saat ditemui di kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/1).

Belakangan, DPP PDIP disebut memberikan rekomendasi untuk Pilkada 2020 kepada pasangan Pradi Supriatna dan Afifa Aliya di Pilwalkot Depok.

Ketua DPC PDIP Depok Hendrik Tangke Allo membenarkan jika Pradi dan Afifa mendapat surat undangan untuk pengumuman rekomendasi Pilkada dari PDIP. Seperti diketahui, surat undangan hanya diberikan kepada pengurus inti dan bakal calon yang akan menerima rekomendasi partai

“Iya, (dapat undangan) pasangan. Rekomendasi dari PDIP itu yang keluar sudah harus berpasangan, artinya semua sudah clar dan siap untuk didaftarkan ke KPUD,” kata Hendrik saat dihubungi detikcom, Jumat (17/7).

(mei/mei)

Terima kasih telah membaca artikel

Dukungan Iptu Martha buat Sang Suami Wawalkot Depok di Pilkada 2020