Balita Tewas Disiksa Ortu di Kediri Alami Luka Parah di Kepala

Kediri

Polisi telah melakukan autopsi jenazah balita 3 tahun yang tewas disiksa orang tua di Kediri, Jawa Timur. Penyebab kematian balita itu akibat adanya luka parah di kepala.

“Berdasarkan pemeriksaan ahli forensik penyebab kematian karena pendarahan di kepala akibat kekerasan benda tumpul,” kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Fauzy Pratama dilansir detikJatim, Kamis (27/6/2024).

Fauzy mengatakan dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku menganiaya korban dengan tangan kosong. Penyidik saat ini mendalami dugaan adanya benda yang turut digunakan pelaku saat menghabisi nyawa korban.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kalau berdasarkan keterangan awal, pelaku menganiaya korbannya dengan menggunakan tangan kosong, memukul dan menampar berulang kali,” ujarnya.

Ibu kandung balita Bernama Novita Anggraini (26) serta ayah tirinya Mien Tasgeen Muhammad (23) telah mengakui perbuatan mereka. Penganiayaan itu dilakukan karena alasan sepele.


ADVERTISEMENT

Keduanya menganiaya FT pada Sabtu (23/6) malam pukul 19.00 WIB hingga pada Minggu (24/6) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Setelah penganiayaan berat itu FT tak sadarkan diri.

Simak selengkapnya di sini

(ygs/haf)

Terima kasih telah membaca artikel

Balita Tewas Disiksa Ortu di Kediri Alami Luka Parah di Kepala